Sukses

Entertainment

Jangan Ditiru! Inilah Baju-Baju Terburuk di Oscar 2015

Liputan6.com, Jakarta Ajang Oscar memang selalu identik dengan kemewahan dan segala hal yang berbau glamor. Tidak heran jika banyak artis yang rela mengeluarkan banyak uang demi menyewa bahkan membeli baju fantastis untuk dikenakan di acara tersebut.

Nyatanya, seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu ada saja bintang Hollywood yang malah terlihat aneh dengan gaun mahal mereka. Penasaran kan siapa saja yang tampil dengan busana terburuk di Oscar 2015? Klik jawabannya berikut ini!

1. Lady Gaga

Lady Gaga

Okay, Lady Gaga mungkin dikenal karena penampilannya yang nyentrik. Namun selain busana yang desainnya aneh, apakah dia masih perlu menambahkan sarung tangan yang membuat pandangan jadi tidak nyaman seperti itu?

2. Felicity Jones

Felicity Jones

Sebenarnya gaun yang dikenakan Felicity Jones ini memang angelic dan mengingatkan kita pada para putri Disney. Namun satu hal yang tak bisa dipungkiri itu adalahg gaun itu terlalu berlebihan sehingga membuatnya tampak ribet sendiri.

3. Chloe Moretz

Chloe Moretz

Chloe Grace Moretz memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Namun sayang, pilihan busananya kali ini dianggap kurang bagus sehingga membuat kecantikannya tertutupi oleh baju yang terkesan oversized itu.

4. Solange Knowles

Solange Knowles

Adik Beyonce Knowles ini mungkin berusaha tampil berani dengan busana serba hitam. Namun sementara kakaknya melontarkan pujian, dunia malah menganggap penampilan Solange Knowles kurang indah dilihat.

5. Jared Leto

Jared Leto

Well, semua orang tahu bahwa Jared Leto memang punya selera yang lain daripada yang lain. Namun hingga saat ini, banyak orang yang bertanya-tanya, kenapa dia harus pakai payung seperti itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading