Sukses

Entertainment

Miss Universe 2014: Indonesia Negara Spektakuler!

Fimela.com Jakarta Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega kala menyambangi Indonesia dalam rangka menghadiri Malam Final Puteri Indonesia 2015. Kesan pertama, Paulina langsung menganggap Indonesia seperti negaranya sendiri.

"Aku senang dan antusias, Indonesia negara yang spektakuler, aku baru sekarang ke sini, tapi aku sudah merasa seperti di rumah sendiri," kata Paulina di JCC Senayan, Jakarta Pusat (20/2/2015).

Menurut Paulina, sebagai negara yang memiliki kekayaan budaya, Indonesia seharusnya bangga dan bisa menjadikannya nilai plus di kancah internasional. Ia mengaku belajar banyak tentang kebudayaan di Indonesia.

"Punya kebudayaan yang kuat, banyak hal menarik di negara ini. Dapat merasakan pengalaman yang luar biasa. Aku belajar banyak kebudayaan di sini. Orang-orangnya juga amazing, terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Aku harap tahun depan bisa kembali lagi," imbuhnya.

Paulina pun berkesempatan untuk menjajal busana bernuansa Jawa Tengah rancangan desainer anak negeri, Intan Avantie. "Bajunya sangat luar biasa indah, buatan tangan dan sangat suka akan buatan tangan. Aku merasa percaya diri mengenakannya," tukasnya.

Paulina juga membeberkan tips bagi Puteri Indonesia untuk bisa berprestasi dengan maksimal. "Natural, be yourself, having fun is the key. Karena kalau enggak fun kita enggak bisa maksimal," ucapnya. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading