Sukses

Entertainment

Kunjungi Indonesia, Miss Universe 2014 Kepincut Nasi Kuning

Fimela.com Jakarta Indonesia akhirnya mendapatkan kunjungan dari Miss Universe 2014 Paulina Vega, yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di tanah air. Negeri kita juga menjadi tujuan lawatan internasional pertama setelah menyandang predikat Miss Universe 2014.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, dan ini perjalanan internasional pertama saya sebagai Miss Universe," kata Paulina saat diwawancarai di JCC Senayan, Jakarta Pusat (20/2).

Menurut wanita paling cantik sejagad ini, bisa berada di Indonesia adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan. Di matanya, Indonesia merupakan negara yang indah dan sangat kaya akan budaya dan adat istiadat.

Paulina Vega;

"Pengalaman yang hebat, Indonesia merupakan salah satu negara yang indah di dunia. Tak perlu diragukan lagi yang terbaik adalah (keramahan) orang-orangnya," ujarnya.

Sisi kuliner juga dikomentari oleh wanita asal Kolombia ini. Ia merasa 'kesengsem' dengan makanan Indonesia yang dicicipinya. Ia mengatakan makanan Indonesia memiliki rasa yang enak dan unik.

"Aku suka nasi kuning. Kelihatannya biasa, tapi rasanya luar biasa. Yes (suka), tapi aku tidak bisa mengejanya mungkin. Aku makan tempe. Bukan (bacem), tempe apa ya, tapi enak, makanan kalian memang sangat nikmat," tandas Miss Universe 2014 itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading