Sukses

Entertainment

Wow, Miss Universe 2015 Kesengsem Nasi Kuning

Fimela.com Jakarta Miss Universe 2015 tak hanya mengagumi budaya Indonesia. Kuliner Indonesia yang kaya rempah-rempah juga dikagumi. Buktinya ia sudah kesengsem pada nasi kuning. 

Sisi kuliner juga dikomentari oleh wanita asal Kolombia ini. Ia merasa 'kesengsem' dengan makanan Indonesia yang dicicipinya. Menurutnya makanan Indonesia memiliki rasa yang enak dan unik.

"Aku suka nasi kuning. Kelihatannya biasa, tapi rasanya luar biasa. Yes (suka), tapi aku tidak bisa mengejanya mungkin. Aku makan tempe. Bukan (bacem), tempe apa ya, tapi enak, makanan kalian memang sangat nikmat," kata Paulina di JCC Senayan, Jakarta Pusat (20/2/2015).

Paulina Vega mengaku baru pertama kali ke Indonesia. Juga merupakan lawatan internasional pertama setelah menyandang predikat Miss Universe 2015. "Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, dan ini perjalanan internasional pertama saya sebagai Miss Universe," ujarnya.

Sebuah pengalaman yang menyenangkan menurutnya ketika bisa berada di Indonesia. Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang indah dan sangat kaya akan budaya dan adat istiadat. "Pengalaman yang hebat, Indonesia merupakan salah satu negara yang indah di dunia. Tak perlu diragukan lagi yang terbaik adalah (keramahan) orang-orangnya," ujarnya. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading