Sukses

Entertainment

Berkat Still Alice, Julianne Moore Bawa Pulang Piala Oscar

Fimela.com, Los Angeles Julianne Moore dinobatkan sebagai aktris terbaik untuk Academy Award 2015. Lewat aktingnya di Still Alice, Julianne Moore pulang dengan membawa Piala Oscar menyisihkan empat nominator lain yakni Marion Cotillard (Two Days, One Night), Felicity Jones (Theory of Everything), Rosamund Pike (Gone Girl), dan Reese Witherspoon di film Wild.

Moore mengaku beruntung ketika mendapatkan Piala Oscar. "Saya sangat beruntung karena mendapatkan peran yang luar biasa dan kami sangat deakt satu sama lain untuk mengembangkan karakter yang luar biasa. Tapi saya tidak pernah membayangkan hal ini," ujarnya pada Oscar.com di Los Angeles, Minggu (22/2) waktu setempat.

Lebih lanjut Julianne Moore menceritakan dukungan suaminya pada film Still Alice. "Setelah melihat film saya, Suami saya bilang saya akan mendapatkan Piala Oscar. Saya pikir itu bercanda," jelasnya.

Still Alice merupakan film adaptasi novel karya Lisa Genova. Kisahnya menceritakan penderitaan seorang profesor linguistik saat divonis menderita Alzheimer. Julianne Moore akhirnya menerima Oscar setelah empat kali menjadi nominator lewat film Boogie Nights, The End of the Affair, Far from Heaven, serta The Hours.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading