Sukses

Entertainment

Demi Anak, Ruben Onsu Rela 'Lari Terbirit-Birit'

Fimela.com, Jakarta Tidak salah jika ada yang bilang bahwa Ruben Onsu sedang berada di puncak kebahagiaan. Bagaimana tidak, setelah beberapa kali Wenda mengalami gagal hamil, Ruben bisa bernapas lega melihat istri dan janinnya dalam kondisi sehat. 

Karenanya, presenter kocak ini pun rela melakukan apa saja demi istri dan buah hati. Salah satu hal nyata yang dilakukannya adalah mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk persiapan menyambut kelahiran sang buah hati.

"Ga munafik ya (kejar setoran), apalagi menyambut anak ya juga butuh persiapan," tutur Ruben di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/2).

Hal ini juga dipicu oleh salah satu keinginan Wenda untuk memiliki kamar bayi yang menawan. Alhasil, biaya mahal pun bakal digelontorkan oleh Ruben untuk proses dekorasi kamar bayi.

"Proses dekor kamar bayinya, soalnya dekor yang dia (Wenda) mau itu mahal. Kamar bayi belum, kita nunggu-nunggu juga soalnya. Harga mahal banget. Kalau warna maunya netral," tukasnya.

Namun, harga mahal bukan menjadi masalah bagi Ruben. Karena rasa antusiasmenya dan keluarga sangat besar. "Ini anak pertama dan cucu pertama untuk kedua keluarga, jadi keluarga ikut serta, buat saya seru," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading