Sukses

Entertainment

Tak Lagi Kritik Pemerintah, Album /rif Tekankan Perdamaian

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan lagu bertemakan kritik, grup band asal Bandung, /rif menyiapkan materi lagu bernuansa damai di album kesembilannya. Diakui Andy, sang vokalis, proses penggarapan album sendiri sudah berjalan 85 persen.

"Kasih yang damai-damai saja, soalnya sudah capek. Orang sudah tahu (masalah di Indonesia), dikasih yang seperti lagu kemarin yang ngerti cuma sedikit. Bakal rilis pertengahan tahun ini," kata Andy di Piston Brake, Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (21/2) malam.

Pemilihan lagu-lagu /rif yang betemakan kedamaian itu tak luput dari situasi politik negeri yang ramai menghiasi media massa. Meski ringan, Andy mengaku akan tetap menyelipkan semangat perjuangan di setiap karya /rif.

"Jadi kami kasih yang ringan saja, tapi bukan juga bikin mereka tetap bodoh. Kami bakal tetap kasih spirit. Mendingan bikin lagu yang membuat mereka segar biar lebih mudah menyerap. Bikin yang berat, yang ngerti cuma sedikit, yang bego tetap saja bego," paparnya.

Selain album, /rif juga menyiapkan project rahasia untuk ulang tahunnya yang ke-21. Namun sayang, Andy belum bisa berbagi tentang rencana itu.

"Masih rahasia, mungkin minggu depan baru bisa dikasih tahu. Pastinya /rif mau ulang tahun ke-21 tahun. Setiap ultah pasti merilis sesuatu, tapi banyak yang belum fix jadi belum bisa dibocorin," pungkasnya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading