Sukses

Entertainment

Jika Tak Hadir, Syahrini Akan Dipanggil Paksa

Fimela.com Jakarta Penyanyi sensasional Syahrini rencananya akan memenuhi panggilan Mabes Polri pada awal Maret nanti. Ini bakal menjadi pemeriksaan pertama terkait foto kebersamaannya bersama Feriyani Lim., wanita yang dikabarkan dekat dengan Abraham Samad.

Polisi pun memberikan kelonggaran terhadap penyanyi mantan duet Anang Hermansyah itu terkait jadwalnya di dunia entertainment. "Awal Maret masih kita tunggu, asal alasannya benar aja, kan dibenarkan secara hukum," kata Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto di Bareskrim Mabes Polri, Senin (23/2/2015).

Namun, jika Syahrini mencari-cari alasan yang tidak memenuhi syarat hukum, pihak berwajib tak akan segan untuk menjemput paksa. "Kalau alasan dicari-cari ya sampai panggilan kedua kita jemput paksa," tuturnya.

Sebelumnya, beredar foto-foto mesra antara Abraham Samad dan Feriyani Lim di media sosial. Tak lama, foto kebersamaan Syahrini dan Feriyani pun tersebar di media sosial. Akhirnya, nama Syahrini pun terseret dan dipanggil oleh Mabes Polri untuk diambil keterangan sebagai saksi. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading