Sukses

Entertainment

Sibuk di Senayan, Lucky Hakim Lepas Hewan Peliharaan

Fimela.com Jakarta Artis Lucky Hakim harus meninggalkan hobinya memelihara hewan piaraan kucing karena kesibukkannya menjadi anggota DPR RI. Apalagi saat ini Lucky kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 jurusan Manajemen Bisnis.

"Saya sempat nyaleg dan ternyata terpilih, mau enggak mau harus sering di Senayan. Saya juga sekolah lagi, jadi waktunya nggak ada. Sayang kalau harus memilki peliharaan tapi nggak keurus," kata Lucky saat dihubungi lewat telepon, Senin (23/2/2015).

Sebenernya Lucky mengaku tak rela jika harus melepas ataupun menjual hewan peliharaannya. Namun ia tak mau hewan-hewan itu nantinya malah sakit dan mati karena tak sempat diperhatikan.

"Tapi ini momen tersibuk, saya juga ikut organisasi. Saya bisa lihat binatang pas pulang, yang urus pembantu dan enggak setelaten saya. Akhirnya saya hibahkan ke orang yang memang sayang," paparnya.

Selain dihibahkan, Lucky juga menjual sebagian hewan peliharannya. Bahkan ada juga yang ia lepaskan ke habitat asli, seperti buaya. "Saya lepas ke alam, sungai buni dekat perkebunan pribadi," tandas Lucky Hakim.

Lucky Hakim mencalonkan diri sebagai calon legeslatif dari Partai Amanat Nasional untuk dapil Jawa Barat VI pada pemilu legislatif 2014 lalu. Lukcy berhasil melenggang ke Senayan untuk periode 2014-2019 dengan perolehan 57.891 suara. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim

  • DPR RI

What's On Fimela
Loading