Sukses

Entertainment

Junior Liem - Putri Titian Sebut Dirinya Pasangan 'Bloon'

Fimela.com Jakarta Diantara banyaknya pasangan selebriti yang mengumbar keromantisannya, mungkin hanya Putri Titian dan Junior Liem yang begitu santai menjalani hubungan sebagai kekasih. Tak heran mereka menyebut dirinya sebagai pasangan 'bloon'.

Namun hal itu yang membuat keduanya merasa nyaman. Terbukti, sudah satu tahun ini Putri Titian dan Junior menjalani kisah asmara mereka. "Sebenarnya deket sama dia (Junior) kita sama-sama 'bloon". Aku sudah mencoba sama yang lain, tapi kalau sama dia itu ada satu waktu kita sama-sama 'bloon' nyablak," aku Putri di Kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Pacaran Beda Keyakinan, Junior Liem dan Putri Titian: Jalani Saja

Namun tidak selamanya mereka tidak serius. "Tapi kalau lagi serius ya kita serius. Dalam berhubungan kan enggak mesti bercanda terus, pasti ada berantemnya. Mungkin sama dia mendapatkan sesuatu yang baru, karena bisa serius dan bercanda di tempat yang pas," lanjutnya.

Saking cablaknya, tambah Junior, terkadang ia ragu sedang berpacaran dengan Putri. Maklum, Junior menyadari betul gaya pacarannya dengan Putri TitianĀ  yang terbilang santai. "Dia (Putri Titian) suka lupa, nggak ding. Kita enggak berubah jadi orang lain, masing-masing jadi diri sendiri nggak jadi orang lain. Kita bisa terima kekurangan satu sama lain," ungkapnya.

Junior Liem Akui Susah Rebut Hati Putri Titian

Junior Liem mengatakan, selalu berkomunikasi menjadi salah satu cara menjaga hubungan mereka. Terlebih keduanya memiliki jadwal yang cukup pada di jagad hiburan tanah air. "Komunikasi kan penting. Kalau lagi enggak bisa ketemu ya luangkan waktu untuk saling cerita saja hari ini ngapaian. Supaya enggak mis-communication, kita mencegah hal itu," tandas pria yang mengaku nyaman menjalin hubungan dengan Putri Titian ini. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading