Sukses

Entertainment

Nenek Cantik, Donna Harun 'Diincar' Banyak Lelaki

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berstatus sebagai nenek, Donna Harun memang masih terlihat cantik dan awet muda. Tidak heran jika ibu Ricky Harun ini kerap digoda para pria yang dijumpainya. Donna memang tak menampik banyak orang yang menilai dirinya awet muda. Padahal kalau dipikir-pikir, semua itu tidak lepas dari keputusannya menikah di usia sangat muda.

"Jangankan aku, pembantu aku juga digodain kalau jalan di pasar. Kalau dilihat awet muda mungkin karena sering minum air putih," kata Donna di Casa Grande, Jakarta Selatan, Senin (2/2).

"Mereka selalu bilang sudah jadi nenek awet muda, cantik. Jangan salah, aku kawin muda, punya anak lebih cepat, cucu lebih cepat, aku umur 47. Ya bukan awet muda aku kawin muda," ujar bintang film Lovely Luna ini. 

Donna Harun

Terlepas dari itu semua, Donna bersyukur dikaruniai tubuh kurus. Kendati begitu, mengontrol asupan makanan juga penting di usianya yang kini hampir 50 tahun. Donna sebisa mungkin menghindari makan daging merah, makanan yang bersantan dan nasi di malam hari. Selain itu, dalam sehari ia minilal harus mengkonsumsi air putih sebanyak 4 liter.

"Nggak sok kece, mentang-mentang cantik dan kaya, terus usia 40 makan apa saja. Untuk turunkan berat badan kan susahnya setengah mati. Kontrol makanan nomor satu. Sudah tua kan. Selama berpuluh-puluh tahun oleh aku dihajar lifestyle dan kerjaan berat, makanya harus dijaga dengan air putih," paparnya.

Donna menambahkan, menjaga penampilan dari luar juga tak kalah penting di usianya kini. "55 persen pasti akan lihat penampilan luar, jam tangan, sepatu, baju Itu juga ikut mendukung. Karena kalau keliatan rapi kan enak dilihat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading