Sukses

Entertainment

Fauzi Baadila Terinspirasi Aktor Terbaik Oscar, Eddie Redmayne

Fimela.com Jakarta Dalam meniti karier sebagai aktor Fauzi Baadilla banyak berguru secara tidak langsung pada aktor besar manca negara. Mereka antara lain Bradley Cooper, Benedict Cumberbatch, Steve Carrel, Michael Keaton, dan Eddie Redmayne. Mereka ini bersaing ketat di ajang  Oscar 2015 yang belum lama digelar. Dari sekian aktor Hollywood yang paling menginspirasi adalah Al Pacino.  

Pemeran film 9 Naga ini mengaku hanya Al Pacino yang benar-benar menginspirasi dirinya selama ini. "Enggak ada yang paling menginspirasi gue selain Al Pacino. Pokoknya dia inspirator gue banget. Kalau aktor-aktor yang muncul belakangan ini enggak terlalu buat gue," katanya di FX Sudirman, Jakarta Pusat (23/2/2015).

Al Pacino memang bukan aktor sembarangan. Ia merupakan aktor watak yang telah dikenal dunia lewat film-filmnya, The Godfather, Serpico, Dog Day Afternoon, Scarface, The Devil's Advocate, Ocean's Thirteen, dan lainnya. "Energi dia luar biasa besar," tandas Fauzi Baadilla.

Fauzi sendiri memang selalu mengikuti penghargaan kasta tertinggi bagi perfilman dunia. Tahun ini, ia mengaku punya banyak PR untuk menonton beberapa film yang masuk nominasi namun tidak ditayangkan di Indonesia. "Ikuti sih, cuma kadang kelewat. Tahun ini PR banget, beberapa belum nonton. Jadi harus ditonton," tandas Fauzi Baadilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading