Sukses

Entertainment

Mengintip Akting The Virgin di Film 'Kok Putusin Gue'

Fimela.com, Jakarta The Virgin mencoba peruntungan mereka di dunia akting. Dara dan Mita membintangi film 'Kok Putusin Gue'. Perjuangan mereka belajar akting tak mudah meskipun sudah terkenal sebagai penyanyi.

Dara The Virgin mengaku kesulitan menaklukkan adegan menangis. “Karakter Amaya berbeda dengan karakter keseharian gue yang pecicilan,” jelas dara kelahiran 9 Agustus 1991 ini. Itu sebabnya, tak mudah ketika Sutradara M Harmoko meminta Dara harus menangis setelah diputusin kekasihnya.

The Virgin

Dara The Virgin kesulitan harus menangis di tengah hujan. Foto: Istimewa

Ceritanya, Amaya hendak merayakan satu tahun jadian. Hary, cowoknya, malah memutuskan hubungan mereka. Dara tak akan pernah melupakan perannya di film Kok Putusin Gue, begitu banyak scene yang menuntut totalitasnya. Selain menangis seharian, Dara juga ceritakan tentang semalaman tubuhnya harus mengigil kedinginan ketika syuting di Puncak, Bogor. “Sudah nangis seharian, pakai baju bolong-bolong, kena siraman air hujan, dan syuting malam hari. Nyaris pingsan dan nggak melanjutkan syuting,” tambahnya.

“Kalau menyanyi atau manggung ibaratnya sudah jadi makanan kami berdua. Tapi untuk berakting memerankan karakter dari novel laris, benar-benar menuntut kerja keras. Berhari-hari saya coba pahami karakter Amaya. Urusan nangis seharian, syuting kedinginan sampai ninggalin job manggung, menjadi bentuk totalitas itu. Harapannya penonton bisa menerima karakter Amaya yang saya mainkan,” imbuh Mita.

'Kok Putusin Gue' dirilis 12 Maret 2015. Penasaran dengan akting mereka berdua? intip trailer 'Kok Putusin Gue' disini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading