Sukses

Entertainment

Rieka Roslan: Milova Bukan Grup Yang Cuma Bisa Lipsync

Fimela.com, Jakarta Di tengah lesunya industri musik dan turunnya pamor boyband/girlband, Milova dengan mantapnya muncul ke permukaan sebagai grup pendatang baru. Hawa optimisme ini pun turut dirasakan Rieka Roslan selaku pelatih vokal trio yang diperkuat Anisa, Dinda, dan Tissa itu.

Melihat potensi yang dimiliki ketiga bersaudara tersebut, Rieka pun tak ragu ketika dipercaya untuk mengasah bakat mereka. Ia juga menuturkan jika tugasnya sebenarnya tak terlalu sulit karena masing-masing sudah memiliki karakter yang khas.

"Mereka suaranya bagus-bagus, jadi saya tinggal mengarahkan saja. Jadi mereka bukan cuma modal tampang istilahnya," kata Rieka Roslan dalam launching single perdana Milova, Harusnya Ada Kamu.

Lebih jauh lagi Rieka Roeslan menekankan jika Milova nantinya akan menjadi trio yang benar-benar jago menyanyi. Ia tak ingin anak didiknya itu cuma bisa lipsync di atas panggung.

"Saya yakin mereka mampu untuk tampil bagus bukan hanya saat rekaman, tapi juga saat tampil live di atas panggung," lanjutnya.

Dalam pembuatan single perdana Milova juga turut dibantu oleh Ardo Sebastian, produser yang merangkap sebagai komposer. Bernuansa syahdu dan mendayu-dayu, intip video klip Harusnya Ada Kamu berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading