Sukses

Entertainment

Joe Taslim Maklum Birdman Tak Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim bisa memaklumi jika film pemenang Oscar 2015, Birdman tak tayang di Indonesia. Selain Birdman, beberapa nominasi Oscar seperti film Unbroken, The Grand Budapest, Birdman, Selma, dan The Theory of Everything juga tak tayang di Indonesia. Meskipun banyak yang menyayangkan, Joe Taslim tak kecewa.

Pemain film The Raid itu memahami kebijakan sensor yang berlaku di Indonesia sehingga tidak merasa kecewa. Menurutnya, tentu banyak pertimbangan bagi otoritas terkait untuk menayangkan sebuah film di Indonesia.

"Kecewa sih nggak, tapi mungkin dari sensornya yang gak memungkinkan. Kebanyakan filmnya-filmnya gak nonton di sini," kata Joe di FX Sudirman, Jakarta Pusat (23/2).

Karena telat tayang di Indonesia, beberapa film nominasi Oscar pun belum ditonton oleh pemeran film Fast and Furious 6 ini. Salah satunya adalah Wiplash, pemenang best editing dalam penghargaan bergengsi insan film tersebut.

"Whiplash, belum sempat (nonton), padahal udah tayang di sini," tandasnya.Joe Taslim mengaku belajar banyak dari nominator di Oscar setiap melihat film nominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading