Sukses

Entertainment

Stephen Chow Tampil Di Sekuel Journey To The West

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Stephen Chow sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Maklum saja, sejak membintangi CJ7 di tahun 2008, ia hanya bekerja dibelakang layar sebagai sutradara dan produser. Di tahun ini, akan kembali tampil sebagai pemain di sekuel film yang disutradarainya sendiri, Journey to the West: Conquering the Demons. Namun di sekuelnya ini, Stephen Chow menggandeng produser sekaligus sutradara kondang Tsui Hark untuk ikut penggarapan film komedi-fantasi tersebut.

Stephen mendekati Tsui saat tahu kalau pria kelahiran Vietnam itu tertarik membuat sekuel film ini. Jika kolaborasi ini terjadi maka akan menjadi menarik. Apalagi, Stephen dan Tsui memiliki gaya yang sangat berbeda. Walaupun begitu Stephen disebut menghargai kesempatan kerjasama dengan Tsui dan tidak akan mengganggu arahan sang sutradara kondang itu.

Menurut berita dari Jaynestar, Alibaba Pictures yang merupakan produser dari film tersebut telah menginvestasikan 400 juta yuan untuk sekuel film tersebut. Sebelumnya film Journey to the West: Conquering the Demons meraup penghasilan sekitar 215 juta dolar AS selama tayang di bioskop pada 2013. Pencapaian ini membuat kisah Sun Go Kong cs ini berada di peringkat kedua sebagai film China terlaris di dunia.

Keberhasilan inilah yang melecut Stephen untuk membuat sekuelnya. Berbeda dengan Journey to the West: Conquering the Demons dimana aktor Kungfu Hustle itu menjadi sutradara, dalam sekuelnya, dia akan ikut membintangi film itu. Sekuel film ini juga akan menghadirkan para pemeran aslinya, seperti Shu Qi, Wen Zhang dan Huang Bo.

Journey to the West: Conquering the Demons adalah adaptasi dari novel Journey to the West. Sekuel film ini rencananya baru akan memulai syuting pada Agustus 2015 dan dijadwalkan dirilis pada Januari 2017. Stephen Chow sendiri saat ini masih sibuk mengerjakan film terbarunya, Mermaid, namun belum diketahui apakah ia menjadi pemain atau kembali berada di belakang layar di film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading