Sukses

Entertainment

Mengintip Transformasi Agnez Mo Lewat 10 Video Klip Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Di tengah lesunya industri musik tanah air karena maraknya pembajakan, Indonesia patut berbangga karena memiliki sejumlah talenta segar yang memiliki kualitas kelas dunia. Salah satunya Agnes Monica, atau yang kini akrab disapa Agnez Mo.

Mengawali karir sebagai penyanyi cilik, Agnez Mo telah mengalami banyak perubahan dalam dirinya. Tak hanya dari segi penampilan, Agnez juga merombak genre yang kini digelutinya. Untuk mengamati perubahan diri Agnez Mo dari masa ke masa, simak yuk 10 video klip terbaiknya berikut ini.

1. Yess!
Di awal karir sebagai penyanyi cilik Agnez Mo merilis album Si Meong yang sayangnya kurang meledak di pasaran.Namun album keduanya Yess! terbukti mampu melambungkan namanya.

2. Bilang Saja
Ingin lepas dari image penyanyi cilik, Agnez Mo kemudian merilis debut album And the Story Goes dengan single andalan Bilang Saja.

3. Bukan Milikmu Lagi
Sukses di album pertama, Agnez Mo coba tampil dengan image yang lebih maskulin di Whaddup A (album kedua). Salah satunya di klip lagu Bukan Milikmu Lagi.


4. Tanpa Kekasihku
Masih di album yang sama, terdapat single Tanpa Kekasihku yang memunculkan sisi lain Agnez Mo. Lagu galau ini juga jadi salah satu favorit bagi NezIndahood.


5. Cinta Di Ujung Jalan
Selain membawakan lagu enerjik, banyak orang menganggap Agnez lebih cocok bawakan lagu sendu. Seperti Cinta Di Ujung Jalan ini.

>

Mengintip Transformasi Agnez Mo Lewat 10 Video Klip Terbaiknya

6. Godai Aku Lagi
Beranjak ke album ketiga, Agnez Mo kembali mengusung nuansa dance sebagai andalan lewat hits Godai Aku Lagi.

7. Teruskanlah
Nuansa berbeda dari album Sacredly Agnezious muncul di lagu super galau Agnez Mo, Teruskanlah. Di klip ini sosoknya terlihat lebih feminin sesuai isi lagunya.

8. Paralyzed
Rajin berolahraga, Agnez Mo pun terlihat makin seksi dan bugar. Hits Paralyzed menjadi bukti penampilannya yang makin menggoda.


9. Walk
Bertambahnya usia membuat Agnez Mo makin matang dan menentukan genrenya yang menonjolkan dance dan vokal yang prima.


10. Coke Bottle
Menjajal karirnya di kancah internasional, Agnez Mo meluncurkan debut single Coke Bottle yang turut diproduseri Timbaland dan T.I. Satu kata, seksi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading