Sukses

Entertainment

Melihat Momen Bahagia Okan Cornelius dan Viviane

Fimela.com Jakarta Banyak sekali momen bahagia yang sudah dilalui pasangan Okan Cornelius dan Viviane yang menikah pada 13 November 2010 silam. Mulai dari berpacaran, menikah, melahirkan dan menjalani hari-hari dalam keluarga yang bahagia. 

Siapa sangka setelah menikah selama lima tahun, sekarang Vivane menggugat cerai Okan Cornelius. Gugatan Viviane terdaftar dengan nomor perkara 96 PDTG/2015/ PN Jaksel. Padahal selama ini tak terdengar keduanya bertengkar dan terungkap ke media. Kalau mengingat momen bahagia ini, tentu pasangan ini akan tersenyum, juga penggemar dan orang yang mengasihi mereka.

Yuk kita lihat momen bahagia pasangan yang sudah dikarunia seorang anak ini. Siapa tahu hal ini akan menjadi pertimbangan untuk rujuk saat gugatan cerai Viviane disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1


1.Menikah 

Okan Cornelius dan Viviene

Setelah menjalani masa pacaran dan yakin kalau hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang serius, kedua pasangan berkomitment untuk menikah. Pemberkatan dan resepsi pernikahan Okan Cornelius dengan Viviane digelar pada hari Sabtu, 13 November 2010. Pemberkatan pernikahan dilaksanakan di Gereja Kristus Yesus (GKY), Mangga Besar, Jakarta. Sementara resepsi pernikahannya digelar meriah di Hotel Shangri-La, Jakarta.


2.Liburan

Okan Cornelius

Keseimbangan antara bekerja dan liburan amat penting bagi Okan Cornelius dan Viviane. Saat ada waktu luang mereka berlibur. Mereka pernah berlibur ke Pulau Komodo yang eksotis. Namun tak melulu Okan dan Vivianae mencari destinasi liburan yang jauh-jauh, yang penting bisa mendapatkan quality time berdua dan bersama keluarga.


2

3.Fashion Show

12 Pasangan Seleb Ini Tampil Romantis di Atas <i>Catwalk</i>

Aktifitas modeling yang dilakoni Okan Cornelius selain akting tetap berlanjut setelah menikah. Suatu kali saat perancang busana Anne Avantie menggelar pagelaran tunggal, Okan Cornelius berpasangan dengan Viviane. Mereka tak hanya serasi di rumah, namun juga serasi di atas cat walk.


4. Melahirkan
Okan Cornelius Okan Cornelius amat berbahagia saat lahir putra pertama mereka pada 18 April 2012. Viviane melahirkan bayi dengan berat 2,460 dan tinggi 46. Proses persalinan berlangsung di RS Kemang Medical Care (Woman and Children), Ampera, Jakarta Selatan. Okan dan Vivian menyematkan nama untuk sang buah hati putra pertama mereka, Jaden Kornelius Tjeuw.


5.Membesarkan Anak

Okan Cornelius

Sama-sama sibuk dengan dunia entertainment tak menghalangi Okan dan Viviane untuk membesarkan Jaden Kornelius Tjeuw. Meski dibantu baby sitter, mereka tak mau menyerahkan semua urusan pengasuhan anak pada baby sitter. Mereka juga ikut mengasuh saat tidak ada kesibukan syuting dan pekerjaan lain. Keduanya bahu-membahu membesarkan buah hati.


3

6.Mesra tampil di media

Okan Cornelius

Pasangan Okan Cornelius dan Viviane tak segan pamer kemesraan di depan media. Mereka tak segan tampil berduaan dan menyertakan buah hati mereka. Mereka bahkan pernah menjadi cover sebuah majalah. Terlihat mereka begitu bahagia dengan keluarga kecil mereka.


7.Kerja Keras untuk Keluarga.

Okan Cornelius

Pria bernama asli Okan Kornelius Tjeuw populer namun lebih popular dengan nama Okan Cornelius ini lahir di Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979. Ia menekuni dunia entertainmen sejak remaja. Beragam judul sinetron dan film sudah dibintangi model dan bintang sinetron keturunan Tionghoa dan Turki ini.
Setelah debut pertamanya lewat sinetron Tunjuk Satu Bintang, tawaran berdatangan. Ia terlibat membintangi sinetron Dari Temen Jadi Demen dan Cowok-cowok Keren dan masih banyak lagi. Tak hanya sinetron Okan juga main dalam film lebar dengan judul Untukmu dan Fantasia. Semua dilakukan oleh Okan untuk menghidupi menafkahi keluarga.

8.Operasi Usus Buntu

Okan Cornelius

Ini juga momen paling romantis yang dialami Okan Cornelius dan Viviane. Ketika Okan terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk operasi usus buntu pada 21 Maret 2013 yang lalu. Saat itu Viviane dengan sabar menunggui Okan sebelum hingga usai operasi.

What's On Fimela
Loading