Sukses

Entertainment

Andien Belum Kebayang Main Film

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini Andien memilih untuk fokus di jalur musik. Ia tak mau mengikut arus, dimana banyak sekali musisi ataupun penyanyi yang mulai merambah ke dunia peran, khususnya film layar lebar.

Pengalamannya menjadi cameo dalam film besutan Hanung Bramantyo berjudul Hijab tak membuatnya silau untuk kembali menekuni akting. Padahal, ia pernah mengenyam pendidikan teater. "Kalau di film Hijab aku nyanyi, dan jadi cameo sebagai performer, ya aku sebagai diriku sendiri dengan profesi aku," kata Andien waktu ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Menurut pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini, untuk terlibat dalam sebuah judul film saja harus mengorbankan banyak waktu, karena sebuah film memerlukan proses yang lama. "Belum waktunya aja karena main film membutuhkan waktu yang lama mulai reading, terus harus fokus kesana, paling enggak dua bulan," ujarnya.

Andien menegaskan bahwa karirnya di musik masih akan terus diprioritaskan. Keinginannya untuk memaksimalkan karya di industri musik masih sangat besar. Karenanya, soal main film ia mengatakan belum terbersit. "Kayaknya belum ada bayangan. Keinginan aku untuk nyanyi masih besar, kayaknya kalau syuting film belum tahu deh ya," tandas Andien.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading