Sukses

Entertainment

Lenny Kravitz Batalkan Konser di Indonesia, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari superstar rock Lenny Kravitz. Ia mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia yang dijadwalkan berlangsung 26 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Para fans tentunya sangat menyayangkan hal tersebut. Pasalnya antusiasme penggemar di Indonesia cukup baik dilihat dari beberapa tiket yang sudah dipesan jauh hari sebelum konser.

Melalui akun facebook fanpage-nya, pihak management Lenny Kravitz menjelaskan alasan dibatalkannya konser spesial tersebut. Lenny pun meminta maaf jika ia akhirnya urung menghentak Jakarta di penghujung Maret nanti.

Lenny Kravitz

Lebih lanjut, sebuah kutipan dari Lenny Kravitz juga disertakan dalam pengumuman tersebut. "Sayangnya karena urusan kontrak yang bermasalah dan di luar tanggung jawabku, aku tak bisa tampil di Jakarta. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya kepada para fans karena konser ini terpaksa dibatalkan," ungkap Lenny Kravitz di fanpage-nya.

Pihak Variant Entertainment selaku promotor mengungkap jika pembatalan konser Lenny Kravitz tak hanya terjadi di Indonesia saja. Sejumlah negara yang menjadi destinasi konser juga mengalami hal yang sama.

Akan tetapi masih ada secercah harapan bagi para fans karena Lenny Kravitz dan team akan mengadakan pengaturan ulang jadwal. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari sang rocker kece ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading