Sukses

Entertainment

Sebelum Raih Oscar, Eddie Redmayne Jadi Bintang Iklan

Fimela.com, Jakarta Pamor Eddie Redmayne sedang melambung tinggi. Perannya sebagai fisikawan terkenal Stephen Hawking di film The Theory of Everything, membuat aktor asal Inggris ini meraih kemenangan di ajang Oscar 2015. Sebelum meraih Oscar, mungkin belum banyak yang mengenal namanya, apalagi ia baru terjun ke dunia film di tahun 2006.

Pria kelahiran 6 Januari 1982 ini mengawali karir di dunia teater saat masih remaja, lalu sempat terjun ke dunia model di tahun 2002. Ia pernah menjadi model iklan Burberry dan terpilih sebagai salah satu Pria Inggris Berpakaian Terbaik di tahun 2012 dan 2015.

Eddie Redmayne menjadi salah satu bintang iklan Burberry di tahun 2008 bersama model dan aktor asal Inggris lainnya, Alex Pettyfer. Di tahun 2012, ia kembali membintangi iklan Burberry dengan model dan aktris Inggris, Cara Delevingne. Waktu itu, nama Eddie Redmayne tentunya belum seterkenal sekarang.

Setelah tampil gemilang di The Theory of Everything, meraih berbagai piala bergengsi dan ditutup dengan Oscar, banyak yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya dan masa lalu Eddie. Videonya saat membintangi iklan Burberry ramai dikunjungi penggemarnya. Eddie Redmayne sendiri sudah menikah dengan Hannah Baghaswe pada 2014 lalu dan masih tinggal di Inggris.

Usai menang Oscar, film terbarunya Jupiter Ascending sedang beredar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk proyek terbarunya, Eddie Redmayne akan membintangi film Danish Girls yang disutradarai Tom Hooper yang pernah mengarahkannya di Les Miserables.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading