Sukses

Entertainment

Project Pop Luncurkan Move On Lagi di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan kesuksesan album Move On pada tahun 2013, Project Pop kembali meluncurkan  sebuah album repackaged berjudul Move On Lagi. Dalam album ini Project Pop menambahkan dua lagu baru.

Grup musik yang digawangi oleh, Udjo, Yosi, Oon, Tika, Odie, dan Gugum ini dibantu oleh KFC dan RPM Record dalam peluncuruan album ini. Dari 12 lagu, 10 lagu adalah lagu lama dan 2 lagu adalah lagu baru berjudul Mengapa Mengapa dan Antara Bandung-Kuala Lumpur.

"Kami berkesempatan untuk bikin satu album tapi bukan full album. Ini adalah album repacked. Tahun 2013 kami bikin album Move On terus kalau sekarang namanya Move On Lagi dengan dua tambahan lagu baru, Mengapa Mengapa dan Antara Bandung-Kuala Lumpur," ungkap Udjo saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).

Project Pop
Lagu andalan dalam album ini bejudul Mengapa Mengapa merupakan ciptaan Gugum dan dibantu oleh Irwan Simandjuntak. Lagu ini masih seputar percintaan namun dibalu dengan lirik jenaka dan goyangan ala Project Pop di dalam video klipnya.

"Saya sendiri tapi dibantu Irwan Simandjuntak. Tentang seseotang yang pergi sana sini untuk mencari pasangan hati. Intinya ada pertanyaan siapakah nanti yang jadi pendamping," tutur Gugum.

Karya baru lainnya berjudul Antara Bandu-Kuala Lumpur dihadirkan untuk membidik pasar Malaysia. Maklum, nama Project Pop juga tenar di negeri Jiran itu. Lagu ini pernah dinyanyikan oleh penyanyi cilik, Tegar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading