Sukses

Entertainment

Ratna Listy, Menunggu Hari Sidang

Fimela.com Jakarta Ratna Listy bakal menghadapi sidang perceraiannya dengan sang suami, Drs. Swastiarso Herry Putranto yang juga Ketua RW di lingkungannya Perumahan Pesona Amsterdam tempat pasangan ini tinggal. Gugatan Ratna terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong.

Ratna Listy

Sidang perdana masih dalam proses penentuan hari, sedangkan hakim yang mengadili sudah ditetapkan.

Pengumuman hari sidang ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat oleh pihak PA Cibinong. "Sudah ditunjuk majelisnya tapi belum ditentukan hari sidangnya," kata Drs. H. Subarkah S.H selaku Humas PA Cibinong di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/2/2015).

Sidang Cerai Ratna Listy; Hakim Siap, Hari Menyusul Tentang materi gugatan cerain mantan host Bedah Rumah itu, semisal sebab dan harta gono gini, Subarkah tak mau membeberkan. Ia menyerahkan kepada awak media untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan. "Hanya cerai aja ya, materinya bisa ditanyakan langsung kepada yang Mbak Ratna Listy. Sepanjang diketahui hanya masalah perceraian saja. Soal materi berkasnya kepada yang bersangkutan saja, itu yang dapat diinfokan," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading