Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti Ganteng di Oscar 2015

Fimela.com, Los Angeles Oscar selalu dipenuhi oleh wanita-wanita cantik dengan gaun pilihannya untuk berjalan di karpet merah. Tak terkecuali pada perayaan ke-87 Academy Awards 2015 ini. Namun, para pria pun tak kalah ganteng tampil dengan pakaian terbaik mereka.

Seperti Neil Patrick Harris, David Burtka, Bradley Cooper, Ansel Elgort dan Adam Levine berhasil membawa sinar matahari di bawah cuaca hujan di Teater Dolby, Los Angeles.

Lihat saja, Bradley Cooper, menurut laman Hollywoodlife, Minggu (22/2/2015) waktu setempat, atau Senin (23/2/2015) waktu sini, dia begitu ganteng mengenakan stelan jas hitam serta dasi kupu-kupunya. Rambutnya disisir ke belakang membuatnya tampak sangat rapi.



Begitupun dengan Josh Hutcherson dengan setelan jas hitamnya. Bintang The Hunger Games ini pun menunjukkan rasa humornya dengan mengatrakan kepada E! News bahwa dirinya menjauhi lawan mainnya, Jennifer Lawrence.

"Saya tidak ingin menanyakan soal Oscar. Saya tinggal jauh dari kecelakaan kereta api," candanya. 



Sementara, Neil Patrick Harris dan pasangan gaynya, David Burtka tampil sempurna dengan stelan jas perak dan putih. Neil membuat seisi Teater Dolby tertawa dengan lelucon-leluconnya.

Ansel Elgort pun tampil manis seperti biasanya. Ia memilih jas biru dengan kerah dan dasi kupu-kupu hitam, membuatnya semakin ganteng. Adam Levine, yang mengenakan jas hitam sambil menggandeng sang istri, Behati Prinsloo.(Mer/Fir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading