Sukses

Entertainment

Taylor Swift Simpan Hadiah Dari Para Mantan di Kotak Ajaib

Fimela.com, Los Angeles Taylor Swift dikenal sering gonta-ganti pacar. Mulai dari aktor, musisi, hingga anak dari presenter ternama dunia sudah dipacarinya. Selama ini Taylor Swift terlihat tak menyimpan kenangan apa pun dari para mantan kekasihnya.

Tak disangka pelantun hits Blanks Space tersebut masih menyimpan semua barang-barang pemberian mantan pacarnya. Taylor Swift juga masih mengingat benda apa saja yang pernah diberikan oleh pria yang pernah mengisi hatinya. Ia kabarnya sayang membuang kenangan itu.

"Dia (Taylor Swift) masih punya gelang dan scarf dari Jake Gyllenhall, picks gitar John Mayer, kaos kesayangan Taylor Lautner, dasi favorit Conor Kennedy, dan tentu saja kalung pemberian Harry Styles masih disimpannya. Itu seperti tropi yang dikumpulkannya dari kisah cintanya di masa lalu," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife, Sabtu (14/2/2015).

Harta karun dari para mantan kekasihnya tersebut disimpan dalam satu kotak spesial. Perempuan berusia 25 tahun ini menjadikan semua barang-barang itu sebagai inspirasinya menulis lagu-lagu terbarunya. Tidak salah lagi jika hampir seluruh single Taylor Swift disebut-sebut untuk mantan pacar.

"Dia menggunakan semua barang-barang itu untuk membantunya mengingat kisah apa yang terjadi dengan mantan kekasihnya. Kemudian ia menuangkannya cerita cintanya ke dalam lirik yang begitu emosional," lanjut sumber.

Bahkan di videoklip single terbaru Taylor Swift berjudul Style, ia memperlihatkan kalung pemberian Harry Styles. Kabarnya pacar baru personel One Direction itu meminta Taylor Swift untuk tidak terus mengaitkan kekasihnya dengan segala hal karya barunya.(Fir/Mer)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading