Sukses

Entertainment

Selena Gomez - Zedd Siapkan Kejutan Untuk Kamu

Fimela.com, Los Angeles Selena Gomez dan Zedd telah menyiapkan persembahan spesial untuk para penggemar. Dua sejoli ini mulai memamerkan hasil kolaborasinya yang akan dirilis akhir Februari ini. Selena dan Zedd pun kompak mengumumkan karya terbaru mereka.

I Want You to Know merupakan single hasil kolaborasi Selena Gomez dan Zedd. Pasangan yang sedang dilanda asmara ini memperlihatkan artwork. Sampul single duet mereka dibuat menarik dengan beragam warna yang dicat di wajah keduanya.

"Single terbaru 'I Want You to Know' berduet dengan Selena Gomez akan keluar pada 23 Februari," ujar Zedd dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (14/2/2015).

`I Want You to Know` merupakan ciptaan sang hits maker Ryan Tedder. Vokalis OneRepublic itu sebelumnya telah membuat isyarat saat menghadiri Grammy Awards 2015 dengan mengatakan kalau single terbaru Selena Gomez dan Zedd merupakan hasil karya.

"Lagu baru Zedd dan Selena bercerita tentang apa? Itu laguku! Zedd merasa seperti hancur. Aku ingin berlari setiap hari dan mendengarkannya berulang kali, sedangkan Selena merasa terbunuh ketika mendengar lagu tersebut," ungkap Ryan Tedder.

Kabarnya videoklip untuk single ini sudah dikerjakan. Selena Gomez dan Zedd akan memperlihatkan cuplikan adegan mereka dari beberapa potongan gambar yang diambil saat syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading