Sukses

Entertainment

Demi Fans, Lee Min Ho Ubah Cerita Gangnam Blues

Fimela.com, Tiongkok Lee Min Ho dengan film perdananya Gangnam Blues atau Gangnam 1970 rupanya menuai sukses besar. Aksi Lee Min Ho sebagai mafia di film bernuansa laga itu berhasil menyedot perhatian dua juta orang tak lama dipasarkan.

Film Gangnam Blues pun mulai tayang di beberapa negara di Asia, termasuk Tiongkok. Untuk memuaskan hasrat penggemar, distributor film di Tiongkok akan mengubah sedikit jalan ceritanya.

Berdasarkan laporan drai Korea Joongang Daily, Jumat (13/2/2015), distributor film Showboz akan menampilkan adegsn tambahan milik Lee Min Ho yang telah diedit terlebih dahulu. Tambahan tersebut akan menceritakan mengenai akhir cerita mengenai Kim Jong Dae, karakter yang diperankan Lee Min Ho.



Adegan Lee Min Ho saat beradu akting dengan Seolhyun `AOA` juga akan dimunculkan. Seolhyun digambarkan sebagai kekasih Lee Min Ho di film Gangnam Blues.

Selain itu, poster film Gangnam Blues juga langsung diganti dengan bahasa Mandarin. Semua perubahan itu dilakukan untuk menjerat penggemar Lee Min Ho lebih banyak lagi.

Gangnam Blues menceritakan mengenai wilayah elit di Seoul yaitu Gangnam di era 1970-an. Gangnam kala itu penuh dengan korupsi politik hingga banyak mafia berkuasa. Teman masa kecil Jong-dae--diperankan Lee Min Ho--dan Baek Yong-ki--dimainkan Kim Rae Won--menyaksikan rumah kumuh mereka dihancurkan oleh preman setempat.

Putus asa mendapatkan uang, mereka akhirnya terlibat dalam kelompok mafia hingga terjadi bentrokan. Tiga tahun kemudian, Jong-dae hidup sebagai orang yang jujur. Sementara itu, Yong-ki telah bergabung dengan organisasi kriminal paling kuat di Seoul, Myeongdong-pa. Sebagai gangster, Yong-ki terjerat pertempuran mengerikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading