Sukses

Entertainment

Ternyata Lee Min Ho Mengidolakan Artis Ini

Fimela.com, Seoul Sebagai aktor, Lee Min Ho sukses membintangi film bergenre laga Gangnam Blues. Belum lama diputar, Gangnam Blues telah ditonton dua juta orang di bioskop Korea Selatan.

Sepak terjang Lee Min Ho di dunia hiburan pun telah cukup panjang. Sebelum bermain film, Lee Min Ho telah bersinar di berbagai drama, mulai dari Boys Over Flowers, City Hunter hingga The Heirs.

Meski sukses, Lee Min Ho juga mengidolakan aktor lain yaitu Kim Rae Won yang menjadi lawan mainnya dalam Gangnam Blues. Menurut Lee Min Ho, ia kagum dengan Kim Rae Won yang menunjukkan kelebihannya sebagai aktor.



"Kim Rae Won adalah rekan senior saya yang selalu memiliki aura tersendiri. Saya senang setiap kali melihat dirinya. Sampai saat ini, ia adalah rekan sekaligus kakak bagi saya," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Star Daily, Kamis (12/2/2015).

"Saya senang bisa bekerja sama dengan Kim Rae Won. Ini adalah pengalaman tak terlupakan bagi diri saya. Dia selalu berbagi pemikiran dengan saya, teralhir selalu menanyakan pendapat saya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading