Sukses

Entertainment

Borong 4 Grammy, Sam Smith Tak Henti Menangis

Fimela.com, Los Angeles Single Stay With Me membuat Sam Smith menjadi salah satu penyanyi terkenal di dunia. Saat ini pria berusia 22 tahun tersebut sudah bisa dikatakan sukses. Bagaimana tidak? Sam Smith memborong empat piala Grammy Awards 2015 sekaligus.

Usai mendapatkan empat kemenangannya tersebut, lantas apa yang dilakukannya Sam Smith? Dilansir dari laman Celebuzz, Selasa (10/2/2015), ia menghabiskan harinya dengan berpesta bersama teman-temannya. Setelah itu, Sam Smith memilih untuk tinggal di rumah seharian.

Selama di rumah pelantun hits I'm Not The Only One tersebut meluapkan kegembiraannya dengan menangis seharian. Sam Smith seolah tidak percaya dengan yang diterimanya beberapa hari lalu. Ia pun menikmati harinya sendirian di rumah.

"Apa yang sebenarnya terjadi tadi malam? Aku benar-benar pusing dan mencoba menahan diriku agar tidak menangis. Tetapi sekarang aku melampiaskannya," ujar Sam Smith.

Ungkapan perasaannya tersebut dibagikan kepada para penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya. Sam Smith mengunggah foto sarapan paginya dimana terdapat gambar dirinya memegang empat piala di koran Los Angeles Times.

Di foto lain, Sam Smith terlihat berpose di atas tempat tidur. Kabarnya ia sengaja menikmati waktunya seharian di rumah lantaran mencoba untuk kembali pulih setelah kelelahan berpesta. Sam Smith memenangkan kategori Best New Artist, Best Pop Vocal Album, Song of The Year, dan Record of The Year.

(Fir/Ade)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading