Sukses

Entertainment

Inilah Bentuk Apreasiasi Lee Min Ho Untuk Boys Before Flowers

Fimela.com, Seoul Lee Min Ho kini masuk sebagai jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Kesuksesan Lee Min Ho tak dipungkiri lagi sejak keterlibatan dirinya dalam drama Boys Over Flowers yang juga dikenal sebagai Boys Before Flowers yang tayang 2009 silam.

Peran Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo membuat publik jatuh hati padanya. Sejak itu, Lee Min Ho pun kebanjiran tawaran bermain drama hingga membintangi produk ternama di Korea Selatan.

Saat diwawancarai media Korea News Cookie, baru-baru ini, Lee Min Ho menghaturkan terima kasih kepada Boys Before Flowers. Ia mengakui jika sejaka bermain dalam drama tersebut namanya langsung melejit di dunia hiburan.



"Saya merasa harus terus berterima kasih kepada Boys Before Flowers. Jujur saja, sejak bermain di sana, saya menjadi lebih terkenal. Boys Before Flowers telah mengubah hidup saya hingga melambungkan nama saya di dunia hiburan," ujar Lee Min Ho.

Kini, Lee Min Ho juga mulai sukses merambah ke dunia perfilman. Film perdana Lee Min Ho adalah Gangnam Blues atau Gangnam 1970 yang menjadi jajaran Box Office, akan ditayangkan di negara-negara lain di Asia hingga Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading