Sukses

Entertainment

Kim Rae Won Ungkapkan Kekecewaannya pada Gangnam Blues

Fimela.com, Jakarta Gangnam Blues atau Gangnam 1970 merupakan film berbalut laga yang diperankan Lee Min Ho dan Kim Rae Won. Cerita film ini mengenai wilayah elit di Seoul yaitu Gangnam di era 1970-an.

Gangnam kala itu penuh dengan korupsi politik hingga banyak mafia berkuasa. Teman masa kecil Jong-dae--diperankan Lee Min Ho--dan Baek Yong-ki--dimainkan Kim Rae Won--menyaksikan rumah kumuh mereka dihancurkan oleh preman setempat. Putus asa mendapatkan uang tunai, mereka akhirnya terlibat dalam kelompok mafia hingga terjadi bentrokan. Tiga tahun kemudian, Jong-dae hidup sebagai orang yang jujur.

Sementara itu, Yong-ki telah bergabung dengan organisasi kriminal paling kuat di Seoul, Myeongdong-pa. Sebagai gangster, Yong-ki terjerat pertempuran mengerikan. Semunya dilakukan untuk menggalang dana rahasia demi pemilihan presiden yang menaikkan nilai kota. Sebagai geng memperebutkan hak untuk berbagai bidang tanah, Yong-ki ditangkap dan diinterogasi oleh geng saingan.



Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Rupanya, film tersebut telah menuai sukses dengan banyaknya penonton yang menyaksikannya. Dalam waktu kurang dari seminggu, Gangnam Blues ditonton lebih dari satu juta orang. Meski sukses, Kim Rae Won mengungkapkan kekecewaannya terhadap film tersebut.

Kim Rae Won merasa kecewa dengan akhir filmnya. Di film tersebut, Kim Rae Won berperan sebagai musuh Lee Min Ho dengan jalan cerita yang tak biasa dan membingungkan. Tapi, beberapa bagian terlihat jelas telah mengalami perubahan. Akhirnya, ia pun harus mengikuti beberapa perubahan tersebut.

"Jujur saja, saya kecewa sekali dengan Gangnam Blues. Saya memerankan Baek Yong-ki, sebagai sosok yang menjadi lambang pengkhianatan," ujar Kim Rae Won, dilansir dari The Korea Herald, Rabu (4/2/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading