Sukses

Entertainment

Nyanyian Tengah Malam Aliando Syarief untuk Siapa?

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief, namanya mentereng sejak membintangi Digo dalam Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), bukan begitu? Apalagi sejak ia dikabarkan sangat dekat dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi.

Meski keduanya dekat dan tampak seperti sepasang kekasih, keduanya mengaku hanya teman biasa. Kegiatan mereka selama ini memang mengharuskan pertemuan setiap hari.



Belum lama ini Aliando seperti hendak mengatakan sesuatu yang penting lewat sebuah lagu. Mungkinkah ini curahan hati Aliando? Pasalnya lewat lagu Kahitna bertajuk `Janji Suci`, remaja ini menyanyikan bagian penggalan refrainnya saja dengan sepenuh hati.

Aliando mengunggahnya ke Instagram dengan caption `Nyanyian Tengah Malam`. Namun tak jelas ditujukan untuk siapa, Aliando begitu mendalami ketika menyanyikannya. Dengan gitar kecil yang dimainkannya sendiri, Aliando duduk di sebuah sofa dan menyanyikan penggalan lagu itu.

"Dengarkanlah Wanita impianku. Malam ini akan kusampaikan, Janji Suci.." Aliando hanya menyanyi sebentar.

Seperti diketahui, Aliando baru saja menggelar mini konser bertajuk `The World of Aliando` awal tahun lalu. Ia juga mengajak Prilly untuk tampil dalam sebuah lagu.



 

Nyanyian tengah malam.

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading