Sukses

Entertainment

Zedd Makin Lengket dengan Selena Gomez?

Fimela.com, Los Angeles Selena Gomez dan Dj Zedd bisa dibilang seperti orang pacaran. Belakangan, mereka makin kompak atas nama `proyek bersama. Namun mereka memang layaknya sepasang kekasih yang sering terlihat bersama meski tidak sedang menggarap pekerjaan. Seperti ketika keduanya terlihat berpelukan dan berciuman di Atlanta, Georgia bulan lalu.

Di studio musik pun Zedd sering memamerkan foto berdua dengan caption yang misterius. Sepertinya Zedd hendak menyiratkan kedekatan yang lebih dari sekadar teman kerja.

Seperti yang baru saja ditunjukkan Zedd di dalam studio musik. Gambar Selena yang tampak tersenyum dengan bajunya yang seksi. Dikutip Dailymail, Selasa (3/2/2015) Selena terlihat sedang menunjukkan bahunya dan bagian atas dadanya yang terbuka karena baju rajut yang dipakainya.

Selena terlihat duduk dengan celana abu-abu, ia tak banyak menggunakan make-up tapi wajah cantiknya terpancar. Zedd ada di belakangnya sedang berbicara dengan orang lain.

"Aku di sebelah kiti," tulis Zedd yang mungkin hanya diketahui mereka berdua saja arti atau maksudnya. Zedd mengunggahnya ke Twitter. Selama beberapa minggu Zedd dan Selena Gomez memang sedang mengerjakan lagu bersama bertajuk I Want You To Know.        

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading