Sukses

Entertainment

Yuk Kenalan Dengan Reinkarnasi F4 di Boys Before Flowers

Fimela.com, Seoul Boys Over Flowers atau yang dikenal dengan Boys Before Flowers adalah drama yang tayang 2009 silam yang menjadi sensasi di dunia hiburan. Drama ini melambungkan nama pemainnya, antara lain Ku Hye-sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Soon.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis miskin yang diterima di sekolah terkenal khusus untuk chaebol--sebutan anak orang kaya atau konglomerat--di Korea Selatan. Rupanya gadis tersebut mendapatkan tekanan karena sekolompok cowok tampan yang menamakan dirinya F4 merasa berkuasa di sekolah tersebut.

Akhirnya, gadis yang sempat mengalami bully-an berkawan baik hingga jatuh hati pada salah seorang member F4. Ternyata F4 yang tampak dingin dan angkuh itu memiliki sikap yang lembut. Kenal lebih dekat dengan personel F4!

Gu Jun Pyo

Gu Jun Pyo

Gu Jun Pyo diperankan aktor tampan Lee Min Ho. Ia digambarkan sebagai pemimpin F4 karena keturunan dari perusahaan raksasa Shinhwa Grup. Sebagai pemimpin, Lee Min Ho menjadi sosok yang paling terkenal.

Selain itu, Gu Jun Pyo juga memiliki pengaruh yang sangat besar di sekolah milik keluarganya itu. Gu Jun Pyo digambarkan sebagai anak yang angkuh dna tak kenal ampun apabila ada murid yang menentangnya.



Namun sosok Gu Jun Pyo perlahan mulai menunjukkan sisi baik dirinya setelah kenal dengan Geum Jan Di (diperankan Ku Hye-sun). Gu Jun Pyo mulai lebih menghargai perasaan orang lain.

Yoon Ji Hoo

Yoon Ji Hoo

Yoon Ji Hoo diperankan Kim Hyun Joong. Dia merupakan cucu dari mantan Presiden Korea Selatan, digambarkan sebagai sosok yang dingin dan acuh. Sikap Yoon Ji Hoo itu rupanya hanya menutupi kekurangan dirinya yang memiliki fobia terhadap mobil.

Semuanya itu sempat ditutupi Yoon Ji Ho dari teman-temannya. Yoon Ji Hoo fobia terhadap mobil setelah keluarganya mengalami kecelakaan yang menewaskan orangtuanya, hanya dia yang selamat.



Selain itu, Yoon Ji Hoo juga tak memiliki orang tua lagi hingga kerap kali merasa kesepian meski di tengah berada di antara teman-temannya. Yoon Ji Ho sebenarnya baik hati hingga mau menjadi malaikat penolong Geum Jan Di saat mendapatkan perlakukan kasar dari Gu Jun Pyo.

So Yi Jung

So Yi Jung

So Yi Jung diperankan si tampan Kim Bum. Di Boys Before Flowers, So Yi Jung digambarkan sebagai pria yang romantis. Dia juga berbakat sebagai pembuat kerajinan dari tanah liat. Keluarga So Yi Jung memiliki museum seni terbesar di Korea Selatan.



Dia juga dikenal sebagai pankluk wanita dan terkenal sebagai playboy. Setelah sempat ikut mendukung Gu Jun Pyo mem-bully, So Yi Jung akhirnya berkawan baik dengan Geum Jan Di.

Song Woo Bin


Song Woo Bin

Song Woo Bin diperankan oleh Kim Joon digambarkan sebagai Don Juan di kelompoknya. Keluarga Song Woo Bin menjalankan perusahaan kosntruksi terbesar di Korea Selatan.



Song Woo Bin mengakui jika ia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mafia. Namun ia justru salah seorang member F4 yang lembut dan melindungi Geum Jan Di.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading