Sukses

Entertainment

Stand By Me Mengingatkan Kita Boys Over Flowers, Asyik Banget!

Fimela.com, Seoul Lagu Stand By Me yang dinyanyikan SHINee adalah soundtrack drama Boys Over Flowers yang juga dikenal sebagai Boys Before Flowers. Drama yang diperankan Ku Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum dan Kim Joon menjadi drama fenomenal sepanjang masa.

Jalan ceritanya yang membuai membuat penggemar jatuh hati. Dengan tema Cinderella, pangeran tampan yang akhirnya jatuh hati dengan gadis yang berasal dari rakyat jelata membuat Boys Over Flowers akhirnya dianggap sebagai drama yang menjadi gebnang hallyu wave di tahun 2009.



Drama Boys Over Flowers kurang lengkap tanpa membicarakan soundtrack yang menjadi tema lagunya. Salah satu lagu yang mengingatkan penggemar akan drama Boys Over Flowers dinyanyikan oleh SHINee berjudul Stand By Me.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lagu yang dinyanyikan SHINee itu mengenai cinta yang akhirnya menyapa. Awalnya, tak mengerti mengenai arti cinta yang sesungguhnya karena merasa masih bingung.

Namun setelah menyapa, akhirnya memahami artis cinta yang membuatnya merasa konyol dan aneh. Hal-hal yang sebelumnya tak pernah dilakukan, seperti menyanyi sendiri hingga merasa gugup akhirnya mulai terasa. Selain itu, dunia pun menjadi terlihat lebih indah daripada sebelumnya.

Akhirnya setelah cinta terbalas pun semuanya terasa makin indah. Selalu ingin berada di dekat dirinya yang membuat jatuh hati.


Baca juga:

6 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

4 Drama Terbaik Lee Min Ho

4 Karakter Malaikat Penolong di Drama Korea

6 Karakter Tampan di Drama Korea yang Buat Wanita Jatuh Cinta


 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading