Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Siap 'Gila-Gilaan' Lagi Bareng Boys Before Flowers

Fimela.com, Jakarta Masih ingat kan dengan serial Boys Before Flowers yang sempat bikin heboh beberapa waktu silam? Kini, versi Korea dari Hana Yori Dango tersebut kembali tayang di salah satu stasiun televisi nasional.

Meski terbilang lama (2009), serial yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Koo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, dan Kim So Eun tersebut masih mampu menyedot perhatian publik. Terbukti, `Boys Before Flowers` langsung menjadi salah satu kata kunci yang dicari di Google Indonesia, Senin (2/1/2015).

Mungkin banyak dari Anda yang sudah menonton serial ini beberapa waktu silam, namun bagi Anda yang baru-baru saja menontonnya, coba kita ulas kembali jalan cerita `Boys Before Flowers` ini. Seperti `Meteor Garden`, `Boys Before Flowers` sama-sama mengadaptasi komik Jepang `Hana Yori Dango`. Jalan ceritanya pun tak jauh berbeda.

Cerita bermula saat Geum Jan Di (Koo Hye Sun), seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry terletak di dekat sekolah ternama Shinhwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Ia hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, yang akan bunuh diri karena stress akibat korban bullying dari kelompok F4, sekelompok anak orang kaya yang ditakuti di sekolah Shinhwa.



Secara kebetulan Geum Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian hingga akhirnya menyulut kemarahan publik terhadap Shinhwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Geum Jan Di ditawari beasiswa renang untuk dapat bersekolah di Shinhwa. Awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarga memaksanya.

Sejak bersekolah di Shinhwa, Geum Jan Di mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan F4. Geum Jan Di sadar, apa yang terjadi pada orang-orang yang berani menentang F4, Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon). Mereka adalah anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shinhwa dan di Korea Selatan.

Namun ternyata nasib berkata beda, Geum Jan Di harus berurusan dengan F4 hingga akhirnya mendapatkan perhatian lebih dari mereka. Bahkan, Geum Jan Di dan Jun Pyo pun akhirnya saling jatuh cinta. Berbagai konflik pun mewarnai sepanjang perjalanan kisah `Boys Before Flowers` ini. Penasaran?(Gul/Mer)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading