Sukses

Entertainment

Selena Gomez Punya Pacar Baru, Bagaimana Perasaan Justin Bieber?

Fimela.com, Los Angeles Selena Gomez sepertinya sudah menumbuhkan cintanya lagi kepada orang lain. Rencananya, pada acara Grammy Awards nanti, dia akan mengajak kekasih barunya, DJ Zedd.

Dikabarkan Hollywoodlife, Kamis (29/1/2015), Justin Bieber putus asa untuk bisa memenangkan hati Selena Gomez lagi. Karena pelantun Come & Get It sudah mempunyai kehidupan baru dengan DJ Zedd. Dan itu membuat Bieber hancur.



"Selena benar-benar dengan Zedd sekarang," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan baru tersebut. "Mereka akan ke Grammy bersama-sama, dan Justin super tertekan tentang hal itu."

Ini menjadi masalah besar, mengingat pelantun Baby dan Selena Gomez tampak begitu bahagia dan penuh cinta yang mereka tunjukkan di beberapa penghargaan seperti American Music Awards 2011, dan Billboard Music Awards 2013 lalu. 



Meski begitu, Justin Bieber masih yakin punya harapan untuk bisa reuni dengan Selena Gomez.

Pada 28 Januari 2015 lalu, Justin Bieber berbagi permintaan maaf yang tulus dengan mengatakan, "Saya tahu saya tidak selalu membuatnya mudah, dan saya akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik." Cowok yang kini tengah dekat dengan Hailey Baldwin mengatakan hal tersebut kepada penggemarnya, tapi pasti diarahkan pada Selena Gomez juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading