Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Impikan Peran di Hollywood

Fimela.com, Seoul Lee Min Ho adalah salah seorang aktor ternama Korea Selatan. Lee Min Ho terkenal dengan perannya yang memukau dalam berbagai judul drama, termasuk The Heirs, hingga menjajal kemampuan aktingnya lewat film perdana yang ia mainkan berjudul Gangnam Blues atau Gangnam 1970.

Di film tersebut, Lee Min Ho mengubah imej dirinya yang biasanya dikenal sebagai prince charming atau pangeran tampan menjadi seorang mafia. Sosok Lee Min Ho yang berubah 180 derajat itu membuat dirinya puas dengan kemampuan aktingnya.

Saat diwawancarai Entertainment Weekly yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Lee Min Ho berharap dirinya bisa mengembangkan bakat aktingnya lebih jauh lagi, dengan memasuki dunia Hollywood. Lee Min Ho berharap mendapatkan kesempatan meraih mimpinya itu.



"Saya berharap bisa menginjakkan kaki di dunia perfilman Hollywood. Saya akan sangat senang jika mendapatkan kesempatan langka tersebut," ujar Lee Min Ho.

"Gangnam Blues adalah debut saya di layar lebar. Saya sangat mengharapkan animo besar dari publik. Saya harap mereka menyukai kerja keras saya selama penggarapan film itu," harap Lee Min Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading