Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Ingin Tunjukkan Filmnya ke Anak Cucu

Fimela.com, Jakarta Peran-peran penting dalam film layar lebar kerap didapatkan oleh Rio Dewanto. Sebut saja dalam film Hello Goodbye, Modus Anomali, 2014, Love and Faith, dan Fillosofi Kopi yang bakal segera tayang. Rio pun bersyukur selalu mendapatkan kepercayaan dari sutradara.

"Gue merasa bersyukur, beberapa kali selalu dapat peran bagus. Gue enggak pernah target, tiap tahun dapat berapa. Yang penting produktif dan total dalam bermain," kata suami Atiqah Hasiholan itu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/2).

Sebuah pengorbanan jiwa raga pun dilakukan oleh Rio kala dirinya memilih untuk memerankan sebuah karakter. Ia ingin apa yang dilakukannya saat ini masih bisa memberikan inspirasi bagi generasi setelahnya. 

"Gue percaya film karya yang abadi. Anak cucu bisa tonton karya gue. Gue pengen film yang gue bintangi berguna buat anak cucu gue. Gue bakalan simpen film-film gue yang bisa kasih banyak pelajaran. Mudah-mudahan film-film itu bisa memotivasi orang lain, terutama keluarga gue sendiri," harapnya.

Tak cuma filmnya, namun Rio Dewanto juga masih menyimpan skenario-skenario film yang pernah diperankan olehnya.  Lalu, apakah dasar pemilihan sebuah film yang menurut Rio Dewanto layak untuk ambil bagian? "Enggak ada pilihan sutradara, gue liat dari ceritanya aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading