Sukses

Entertainment

Beda Keyakinan Tak Halangi Aura Kasih Dekat dengan Glenn Fredly

Fimela.com Jakarta Perberbedaan keyakinan bukan menjadi kendala bagi Aura Kasih untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Glenn Fredly. Hanya saja, saat ini Aura masih ingin meyakinkan diri jika Glenn adalah pria yang tepat untuknya.

"Aku orangnya open minded. Aku bergaul, berteman nggak pernah melihat dari golongannya, apakah agama atau sukunya. Aku nggak rasis," ujar Aura Kasih di Kawasan Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

"Tuhan kan menciptakan kita berbeda-beda. Aku enggak pernah permasalahkan itu. Tapi balik lagi ke pribadi masing-masing sih," sambungnya.

Kendati usianya sudah hampir berkepala tiga, Aura tak pernah menargetkan untuk urusan menikah. Namun jika Tuhan sudah menakdirkan di tahun ini, ia mengaku siap berumah tangga. "Aku belum memikirin nikah, Kalo Tuhan berkata tahun ini marred, ya sudah kalau memang sudah berjodoh. Siapapun yang jalan sma aku sekarang, apa mungkin bisa nikah, aku enggak tahu," urainya.

Setidaknya, Aura Kasih punya kriteria cowok idaman yang diharapkannya bisa menjadi pendampingnya kelak. "Inginnya yang bisa membimbing aku jadi wanita yang lebih baik. Mau dia siapa, mau dia apa, nggak penting," pungkasnya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading