Sukses

Entertainment

Coldplay Bakal Rilis Album Terakhir di 2015?

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari band yang digawangi oleh Chris Martin, Coldplay. Band beraliran britpop ini menyebut bahwa pada 2015 mereka akan meluncurkan sebuah album yang mungkin jadi karya terakhir mereka.

Tak pelak pengumuman ini langsung membuat netizen, terutama fans bereaksi. Mereka tak rela jika Chris Martin dkk harus mengakhiri perjalanan panjang Coldplay.

Coldplay

Tak ingin memperburuk keadaan, Chris Martin selaku frontman menyatakan masih akan ada banyak kemungkinan ke depan. Ia pun mengibaratkan album mendatang mereka seperti novel Harry potter.

"Kami melihat album mendatang seperti serial terakhir Harry Potter, atau semacam itu. Tak selalu berarti yang terakhir, tapi yang jelas itu merupakan penutup sesuatu hal," ujar Chris Martin seperti dilansir Billboard.

Karena itu banyak fans yang sudah tak sabar menunggu datangnya album yang akan dinamai A Head Full of Dreams. Namun di saat yang sama mereka juga was-was jika album itu adalah masterpiece terakhir mereka.

Coldplay

Seperti yang diketahui, Coldplay meraih sukses luar biasa dalam setiap penjualan album mereka. Yang paling menonjol tentu Ghost Stories yang menjadi album terlaris 2014.

Lalu benarkah album A Head Full of Dreams akan menjadi karya pamungkas Coldplay? Semoga saja tidak.

 

Klip A Sky Full of Stars ditonton 72 juta kali di YouTube

Tak ada yang memungkiri Coldplay memang punya daya magis tersendiri dalam musik yang mereka buat. Tak hanya itu, Chris Martin dkk juga merupakan salah satu performer live terbaik. 

Di tahun 2014, cita-cita Coldplay untuk melibatkan fans dalam video klip akhirnya terwujud lewat A Sky Full of Stars. Klip tersebut dibintangi oleh sang vokalis yang menggendong berbagai alat musik dan bernyanyi bersama para fans. 

Begitu viralnya video klip A Sky Full of Stars, hingga kini MV tersebut telah dilihat sebanyak 72 juta kali. Ini bukti bahwa Coldplay bisa meraih banyak fans setia tanpa mengorbankan idealisme bermusik mereka. Nah, buat yang penasaran kamu bisa menonton videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading