Sukses

Entertainment

Berakting Lagi, Alena Wu Langgar Sumpah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mengambil kesempatan membintangi film Silent Hero(es) membuat aktris Alena Wu harus ingkar terhadap janjinya sendiri. Pasalnya, ia mengaku pernah berikrar untuk tidak lagi main film.

"Aku malah nggak mau main film lagi. Sebetulnya sebelum ini aku udah berikrar nggak mau main film lagi," aku Alena saat gala premier film Silent Hero di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015) malam. Alena mengatakan, ikrar itu tercipta lantaran sifatnya yang sensitif dan mudah tersinggung. Itu sebabnya Alena tidak segan-segan mogok akting meski proses penggarapan film yang dibintanginya masih berjalan.

"Biasanya sama sutradara hormat. Tapi kalau sutradaranya agak galak sedikit,aku bisa langsung off. Kalau sutradara film ini (Silent Heroe(es)) sih enggak apa-apa," ungkapnya. Lebih lanjut Alena pun mengungkapkan pengalamannya menerima omelan pedas sutradara saat syuting untuk sebuah judul film. Bukan cuma dirinya saja, semua pemain pun mengalami hal yang sama.

"Ada pengalaman dan itu dialami semua pemain di film itu. Jadi ada rasa trauma. Aku sampai kepikiran, sudah lah aku fokus nyanyi saja, film kan cuma coba-coba saja. Tapi aku enggak mau sebut siapa sutradara itu," pungkasnya.

Silent Hero(es) sendiri bercerita tentang mengejar mimpi dengan balutan budaya barongsai. Selain Alena Wu, film berbahasa Mandarin itu juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Freddy Shu dan Firman Liem. 

 

Teaser trailer film Silent Hero(es): 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading