Sukses

Entertainment

Seperti ini Bra Pilihan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Pakain dalam seperti bra atau BH merupakan pakaian dalam wajib bagi kaum Hawa. Memakai bra memang sudah menjadi pekerjaan rutin, namun tak sedikit perempuan yang belum cara memilih bra yang baik. Buat Aura tak harus branded atau mahal yang penting nyaman.

Pelantun tembang Mari Bercinta ini menyadari betul memilih bra yang baik dan sangat penting untuk kesehatan. Terlebih wanita sangat rentan terkena penyaki kanker payudara.

 Beda Keyakinan Tak Halangi Aura Kasih Dekat Glenn Fredly

"Perempuan yang enggak ngeh kadang lupa seharian beraktifitas pakai bra yang sama. Kan berkeringet itu enggak bagus. Kalau aku pilih bra dan underwear yang nyaman saja," papar Aura di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

Aura Kasih tidak mengharuskan bra yang dipakainya dari merk ternama dengan harga selangit. Terpenting baginya, Bra itu nyaman dan aman bagi kesehatan payudaranya.

"Makanya aku selalu maintance bra dan underwear untuk kesehatan. Bra yang ada kawat atau terlalu kenceng itu kan bikin sakit payudaranya juga," tandasnya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading