Sukses

Entertainment

Masih Bayi, Anak Carissa Putri Sudah Punya 60 Ribu Follower

Fimela.com, Jakarta Untuk mengabadikan tumbuh kembang anak, Carissa Putri berinisiatif membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya. Siapa sangka kalau akibatnya ternyata sangat mencengangkan.

"Dalam waktu tiga bulan, bayi laki-laki yang diberi namaQuenzino Acana Naif sudah memiliki 60 ribu followers. "Iseng saja bikin instagram buat anak, yang bikin buat juga bapaknya. Sekarang follower dia 60 ribuan hanya dalam waktu belum 3 bulan," ungkap Carrisa di The Hall Senayan City. Jakarta Pusat, Kamis, (26/2/2015).

Carissa Putri

Tak sedikit yang mengomentari setiap foto anak yang diunggah Carrisa di jejaring sosial tersebut. "Paling commentnya lucu, ngegemesin," imbuhnya.

Memiliki follower yang cukup banyak tak membuat Carrisa membiarkan sang anak mengikuti jejaknya menjadi selebriti. Padahal sudah ada beberapa tawaran syuting untuk anaknya.

Jadwal kerja yang relatif padat menjadi alasan Carrisa menolak tawaran itu. Menurutnya sang anak masih terlalu kecil untuk terjun di dunia artis, sehingga khawatir malah akan mempengaruhi perkembangannya nanti.

"Saya nggak mau menjadikan dia seperti artis, karena saya tahu pekerjaan artis sibuk banget. Dia masih bayi, saya mau tumbuh kembangnya dia untuk aktivitas," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading