Sukses

Entertainment

Demi Musik, Iggy Azalea Korbankan 'Kehidupan Sosial'

Fimela.com, Jakarta Iggy Azalea buktikan totalitasnya dalam bermusik. Tak ingin setengah-setengah, rapper asal Australia ini pun mengorbankan 'kehdiupan sosial'-nya. 

Bukan berarti mengasingkan diri dan menjadi asosial, namun Iggy Azalea memilih untuk tidak menggunakan social media. Di era modern ini, Twitter, Facebook, dan media lainnya menjadi cara baru manusia bersosialisasi. Dan Iggy memutuskan untuk menjauh darinya.

Dengan keputusannya menghindari socmed, Iggy Azalea berharap bisa lebih fokus untuk menghasilkan karya yang berkualitas. Ia merasa ocehan para netizen kadang terlalu berlebihan dan bisa merusak moodnya.

"Aku sedang mengerjakan album keduaku sekarang. Dan aku harus meninggalkan lingkungan yang negatif," kata Iggy Azalea seperti dilansir billboard.com.

"Kadang aku ingin memukuli semua orang karena apa yang dikatakannya di internet sungguh kejam. Internet membuatku membenci banyak orang, dan aku tak ingin membenci siapapun," tambahnya.

Di luar itu semua, Iggy Azalea menegaskan bahwa dirinya bukan anti terhadap internet, hanya saja ia lebih membatasi diri dari pengaruh buruk. Akun Twitter Iggy juga masih aktif dan dioperasikan oleh tim manajemen agar ia bisa fokus menggarap album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading