Sukses

Entertainment

Depe: Punya Pistol Itu Penting

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik alias Depe menyatakan bahwa memiliki senjata api sangat penting. Apalagi dengan banyaknya kejahatan yang terjadi belakangan ini. Seperti diketahui, di setiap aksinya para pelaku tak segan menghilangkan nyawa korban.

"Iya sangat penting. Sekarang punya pistol itu enggak harus di kepolisian," kata Depe di lapangan tembak Mabes AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Gaya Dewi Persik Saat Berseragam TNI AL

"Kita bisa punya pistol dengan bersetifikat, silent shoot. Bisa jaga diri untuk hal yang enggak diinginkan, tapi harus ada ijinnya," lanjutnya.

Jika awalnya takut memegang pistol, Depe pun sudah berlatih. Tak tanggung, ia berlatih kepada TNI AL untuk bisa menembakkan peluru.

"Saya memang punya jiwa suka tantangan. Aku bilang aku harus bisa, semakin kesini semakin tegang. Pengen lagi dan lagi. Sebenarnya takut, tapi sebenarnya bisa. Mungkin nanti coba lagi," tuturnya.

Dewi Perssik

"Mereka ambil saya untuk jadi ikon nembak. Kan mereka kasih kepercayaan. Kan sudah jauh hari merencanakan, pas hari kosong, jadi alhamdulillah mereka mau saya nembak," tandas Depe. (Anto)
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading