Sukses

Entertainment

Laura Basuki Dua Bulan Pedekate Dengan Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki mengambil peran bersama Rio Dewanto dalam film Love and Faith. Menjadi istri Rio Dewanto, Laura Basuki mengaku harus melakukan pendekatan intensif dengan Rio Dewanto selama dua bulan. Tentunya ini bukan dalam kehidupan sehari-hari mereka karena keduanya sama-sama sudah punya pasangan. Laura Basuki berperan sebagai pasangan Rio Dewanto dalam film Love and Faith. 

"Di film ini saya berperan sebagai istrinya Rio. Seorang istri yang mensupport suaminya yang bisa besar berkat istrinya," kata Laura di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/2). "Jadi membangun chemistrynya melalui pendekatan dengan Rio selama dua bulan," lanjutnya. 

Meski mengaku tak mengalami kesulitan seperti film-filmnya terdahulu, namun Laura tetap merasa tertantang. Bermain di film berdasarkan kisah nyata merupakan yang pertama kali baginya. "Ini adalah salah satu film yang emosional buat aku," tutur artis kelahiran 27 tahun lalu itu.

"Kalau dibilang sulit sih iya. Belum pernah ada adegan marah, semarah itu. Paling sulit sebenarnya Haji Backpacker sih. Disini persiapannya cukup panjang, sekitar dua bulanan. Sebelumnya saya baca novelnya dulu. Kesulitannya lumayan karena genrenya drama. Emosinya naik turun," tandas Laura Basuki.

 

Trailer film Love & Faith

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading