Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady dapat Bintang Kehormatan dari Keraton Surakarta

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Paramitha Rusady mendapatkan penghormatan dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Setelah tahun lalu mendapatkan sebuah gelar kehormatan, kali ini Paramitha mendapat sebuah bintang kehormatan Sri Kabagyo.

Selebriti Paramitha Rusady

"Saya senang dan tersanjung sekali dapat penghargaan ini. Tahun lalu sudah ada tapi saya berhalangan hadir. Kalau tahun lalu dapat gelar kalau kali ini bintang kehormatan," ungkap Paramitha saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Kamis (26/2/2015) malam.

Tidak sembarang orang bisa mendapat bintang kehormatan ini. Bagi Paramitha, ini adalah sebuah amanah yang diberikan kepadanya. "Senang bisa menjunjung budaya Indonesia. Gelar ini merupakan sebuah amanah dari pemangku adat yang ada," kata Paramitha.

Selebriti Paramitha Rusady

Paramitha tak bisa berhenti mengucapkan rasa syukurnya dengan apa yang didapatkannya ini. Ia pun berjanji akan terus menjunjung tinggi budaya Indonesia. "Atas nama keluarga besar saya mengucapkan banyak terima kasih. Dapat gelar ini merupakan tugas untuk menjunjung budaya besar Indonesia," kata Paramitha Rusady.(Mathias)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading