Sukses

Entertainment

Cakra Khan Urung Ulah di Tengah Sawah

Fimela.com, Jakarta Kondisi cuaca yang saat ini tak menentu membuat penyanyi solo Cakra Khan urung merayakan ulang tahunnya yang ke-24 yang awalnya dikonsep di tengah sawah. Padahal awalnya ia ingin hari jadinya dirayakan secara sederhana.

"Sebetulnya saya inginnya cari sawah. Makan-makan di sawah lesehan gitu. Tapi karena cuacanya tidak mendukung dan kebetulan tempat fans dan saya juga deket jadi pilih di sini," ungkap Cakra di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/2/2015).

Gaya Cakra Khan 'Hanyutkan' Penggemar di Colosseum Club

Alhasil Cakra memilih sebuah hotel untuk sekedar berkumpul bersama keluarga, fans dan awak media. "Ini acara untuk menyempaktan waktu buat penggemar saja," ujar pelantun tembang Harus Terpisah ini.

Di hari bahagaianya itu Cakra beryukur masih diberi usia yang panjang. Cakra juga berharap dirinya bisa menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam segala hal yang dijalani.

"Pastinya sekarang saya lebih tua, di sisi lain saya harus memikirkan semuanya dari segi apa pun. Harus bisa lebih bertanggungjawab karena waktu main-main saya sudah habis," ucap Cakra Khan. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading