Sukses

Entertainment

Drummer Motley Crue, Tommy Lee Kepincut Dengan Musik /rif

Fimela.com, Jakarta Band /rif telah mengincar beberapa musisi besar dunia untuk berkolaborasi di album terbarunya yang bakal di rekam di tiga negara. Salah satunya drummer Motley Crue, Tommy Lee.

Bak gayung bersambut, Tommy Lee menyambut baik ajakan Andy Cs. Bahkan mantan suami dari bintang seksi Pamela Anderson itu mengusulkan agar lagu yang dipersiapkan /rif digarap di studio miliknya.

"Karena mereka bisa lebih leluasa. Mudah-mudahan semua terjadi dan berjalan lancar. Semoga beliau sehat," kata Andy
saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2/2015).

Tommy Lee

Rupanya bukan hanya Tommy Lee yang terkesan dengan musik /rif. Andy menambahkan, banyak produser asing yang juga tertarik dengan lagu mereka. Diakui Andy, hal itu sangat membanggakan buat /rif.

"Beberapa pengamat musik internasional, kayak produser menilai keseluruhan lagu-lagunya menarik. Mungkin Kalau kolaborasi akan dikerjakan bareng-bareng dan ada tambahan lain dari mereka," jelas Andy.

Sebelum bertolak ke studio milik Tommy Lee, /rif memang harus menyelesaikan rekamannya di studio Abbey Road, London. Namun setidaknya, sambutan positif itu menambah semangat /rif dalam upayanya menembus pasar musik dunia.

"Ya tanggapan dari sana sudah ada, tinggal kami selesaikan yang ke Abbey dulu. Tapi kami sudah siapkan satu lagu dan mudah-mudahan dia tertarik," ungkap Maggi, drummer /rif.

Rencananya /rif akan bertolak ke studio Abbey Road, London pada Maret 2015 nanti. Kemudian /rif akan melanjutkan pernjalanannya pada bulan April untuk rekaman di Amerika dan bulan Mei di Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading